/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.

Minggu, 23 Juni 2013

GILIRAN JEMBATAN ARAH CIREBON – JAKARTA DIBONGKAR.

Setelah jembatan Kali Menir yang digunakan dari arah Jakarta- Cirebon rampung diperbaiki, giliran Jembatan Menir sebelah selatan yang biasa digunakan kendaraan dari arah Cirebon – Jakarta.

Pemantauan Pos Kota Jum’at (31/5) siang mengamati, pekerja menggunakan alat berat sedang merontokkan alas jembatan yang terbuat dari beton berlapis aspal.

Dampak perbaikan Jembatan Kalimenir membuat ratusan kendaraan terjebak macet. Kendaraan macet sepanjang 3 Km akibat gangguan lalu lintas di lokasi perbaikan jembatan itu.

Selama perbaikan, arus lalu lintas kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta dialihkan sehingga kendaraan saling berpapasan di ruas jalan yang biasa digunakan kendaraan dari arah Jakarta ke Cirebon.

Yusuf dan Deni dua pengendara sedan Vantrend dari arah Cirebon menuju Jakarta terjabak macet selama 1 jam lebih antara Pasar Eretan hingga titik perbaikan Jembatan Kali Menir yang sedang diperbaiki.

Macet kian bertambah parah lantaran pada Jum’at ini berbarengan dengan hari pasar eretan. Pada ruas jalan depan pasar eretan itu banyak pedagang dan pembeli serta pemilik gerobak dorong yang berada di badan jalan.

Posisinya menghalangi badan jalan dan memperlambat lajunya arus kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta


sumber : poskotanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar