/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.

Selasa, 18 Juni 2013

H-20 LEBARAN, PERBAIKAN JALUR PANTURA DITARGETKAN SELESAI

Kepala Dinas Bina Marga, Bambang Nugroho mengatakan fokus perbaikan jalan saat ini tengah dilakukan di Pantura bagian barat. Penyelesaian perbaikan ditargetkan dapat selesai H-20 sebelum lebaran. Hal ini dilakukan untuk memperlancar arus mudik dan balik, yang biasanya mengalami tren meningkat setiap tahunnya.

“Ada tiga titik lokasi yang menjadi perhatian kami di antaranya berada di Losari-Brebes, Jembatan Pemali, dan Jembatan Banger yang ada di Pekalongan,” ungkapnya. Bambang juga mengatakan untuk Pantura bagian timur sudah cukup baik, meski masih ada pembetonan di beberapa titik.

“Jalur timur sudah sangat siap, walau masih ada pembetonan. Sementara untuk jalur selatan masih dilakukan pelebaran jalan. Kami harap H-20 sudah selesai,” imbuhnya, seperti dilansir dari smart.FM, Senin (17/6).

Untuk perbaikan infrastruktur, pemerintah provinsi telah menganggarkan dana sebesar Rp.567 miliar pada tahun 2013 ini. Ada pula tambahan anggaran dari kementerian pekerjaan umum sebesar Rp 1,2 triliun untuk biaya perbaikan dan perawatan jalur pantai utara.

“Kementerian Pekerjaan Umum mengalokasikan anggaran sebesar 1,2 triliun rupiah, untuk biaya perbaikan dan perawatan jalur pantai utara. Perawatan dan perbaikan jalur pantura itu dilakukan, karena merupakan program tahunan,” ujarnya.

sumber : suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar