/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.

Selasa, 18 Juni 2013

JELANG ARUS MUDIK, JALAN PANTURA JAWA TENGAH TERUS DIPERBAIKKI

Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Tengah fokus perbaikan jalan di jalur pantai utara bagian barat sebagai persiapan arus mudik Lebaran 2013.

"Fokus perhatian kami mengarah ke jalur pantura barat yang ke arah perbatasan Provinsi Jawa Barat," kata Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Jateng Bambang Nugroho di Semarang, Senin.

Ia menjelaskan ada tiga titik perhatian dari Dinas Bina Marga Provinsi Jateng, yakni pemeliharaan jalan Pekalongan-Tegal, di Losari-Brebes, dan perbaikan Jembatan Pemali, serta Jembatan Banger.

"Kalau jalan di jalur pantura timur sudah cukup baik, hanya ada betonisasi jalan di daerah Kaliori," katanya.

Untuk jalan di jalur pantura selatan, katanya, juga terdapat pemeliharaan jalan berupa pelebaran jalan di daerah Bawen, Ambarawa, dan Magelang.

"Beberapa pelebaran jalan tersebut masih dilakukan pada satu sisi jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas," katanya.

Menurut dia, perbaikan jalan di jalur pantura barat, timur, dan selatan tersebut membutuhkan dana yang berasal dari APBD Provinsi Jateng sebesar Rp576 miliar.

"Diharapkan pada H-20 Lebaran semua perbaikan jalan yang kami lakukan sudah selesai semua," katanya.

Terkait dengan kelancaran arus mudik Lebaran 2013, Bambang mengimbau kepada para pemudik agar mematuhi rambu lalu lintas dan petunjuk jalan yang akan dipasang oleh instansi terkait mendekati dimulai arus mudik.

sumber : antarajateng.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar